Gerindra dan Golkar Lirik Nama Bayu Airlangga hingga Ahmad Dani di Pilwali Surabaya.
Sumber :
  • tvOne - syamsul huda

Gerindra dan Golkar Lirik Nama Bayu Airlangga hingga Ahmad Dhani di Pilwali Surabaya

Rabu, 15 Mei 2024 - 11:55 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Gerindra memberi sinyal kuat akan mengusung kader sendiri di Pilwali Surabaya 2024. Gerindra siap berkoalisi dengan Golkar di Pilwali Surabaya 2024 untuk membuat poros baru.

Ketua DPD Gerindra Jatim Anwar Sadad mengatakan pihaknya mempunyai stok kader mumpuni untuk berkontestasi di Pilwali Surabaya 2024.

"Ada banyak. Gerindra tengah menggodok nama-nama internal yang siap maju di Surabaya," kata Anwar Sadad saat dikonfirmasi.

Politikus yang akrab disapa Gus Sadad ini menyebut sejumlah kader potensial Gerindra yang siap diusung di Surabaya. Diantaranya ialah Ahmad Dhani, Kharisma Febriansyah, Hadi Dediansyah, hingga caleg DPRD Jatim dengan suara terbesar di Surabaya Cahyo Harjo.

"Ada Mas Dhani, ada Bang Kharisma yang Gerindra siapkan. Ada juga kader muda kita Cahya Harjo," tegasnya.

Berbekal 8 kursi DPRD Kota Surabaya, Gus Sadad menegaskan Gerindra akan membuat poros baru dan tidak melirik duet petahana Eri Cahyadi-Armuji.

"Kami punya 8 kursi dan jadi partai pemenang kedua di Surabaya. Kami akan berkomunikasi dengan partai lain untuk peluang itu (poros baru)," ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral