Penginapan Bodong Kawasan Wisata Jadi Bisnis Esek-esek.
Sumber :
  • tim tvone - agus wibowo

Menggiurkan! Penginapan Bodong Kawasan Wisata di Pacitan, Jadi Tempat Bisnis Esek-esek

Senin, 13 Mei 2024 - 14:22 WIB

Pacitan, tvOnenews.com - Pariwisata di Pacitan memang banyak menawarkan berbagai panorama keindahan dan kesejukan alam. Beragam fasilitas seperti wahana bermain, UMKM, hotel, vila, hingga rumah penginapan (home stay) semakin bertebaran.

Objek wisata di Pacitan yang siap memanjakan para wisatawan ini tak luput dari bisnis syahwat alias esek-esek. Lebih menarik lagi, bisnis esek-esek tersebut ada dan disugguhkan secara terang-terangan oleh pelakunya. 

Perempuan yang tengah duduk di warung dekat kawasan wisata ini mengaku sebagai seorang perempuan panggilan yang setiap saat siap melayani para lelaki hidung belang, bila memang diinginkan.

Menurut dia, banyak yang keluar masuk penginapan di siang bolong, diantaranya masih menggenakan seragam sekolah. 

“Ya saya gak  mau nuding mas, jelasnya ngapain dia masuk kamar penginapan di siang hari dan pakaiannya setengah berseragam sekolah. Kalau kita kan memang cari duit, mereka bukan urusan saya,” sebutnya.

Sedangkan tarif sekali kencan dengan perempuan ini dipatok harga 250 ribu rupiah. Uang sebesar itu sudah termasuk biaya sewa kamar penginapan kelas bawah.

Tren asusila yang diperankan pelajar SMA/ SMK di Pacitan kerapkali terjadi belakangan ini dan menjadi perhatian sejumlah pihak.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral