Suami di Gresik Lapor Polisi Usai Dikirimi Vidoe Syur Istrinya Selingkuh dengan Pria Lain.
Sumber :
  • tvOne - m habib

Bukannya Marah, Suami di Gresik Pilih Lapor Polisi Usai Dikirimi Vidoe Syur Istrinya Selingkuh dengan Pria Lain

Kamis, 9 Mei 2024 - 11:40 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Sungguh luar biasa, bukannya marah, seorang pria di Gresik pilih melaporkan istri sahnya ke kantor Polisi Resort Gresik, saat dirinya mendapatkan kiriman video syur perselingkuhan istrinya dengan pria idaman lain (PIL), Kamis (9/5).

Sosok suami bijak berinisial JN (46) warga Surabaya tersebut, meskipun sempat kecewa, akhirnya melaporkan istrinya yang berinisial WA (45) setelah dirinya mendapat kiriman video syur istrinya bersama pria selingkuhannya.

Kepada awak media, JN lalu menceritakan jika awal mula kandasnya rumah tangga yang telah dibangunnya selama 13 tahun tersebut. Sejak 2015 silam, ia yang mulai mengalami keterpurukan perekonomian mulai merasakan gelagat aneh akan tingkah laku sang istri.

"Saya sudah kerasa itu sejak 2015. Istri saya pamit pulang ke Lamongan selama 2 minggu sampai berbulan-bulan," ujar JN saat ditemui di Polres Gresik.

JN sempat menyampingkan kecurigaannya. Setelah bertahun-tahun, ia juga mendapatkan informasi dari teman-temannya bahwa istrinya bekerja sebagai pramusaji warung pangku.

"Pas tahun 2018 itu saya sudah dengar kalau istri saya bekerja sebagai pramusaji di warung pangku diduga di daerah Betiring. Tapi saya masih belum mendapat bukti, jadi saya belum merespon itu. Saya juga sering menutupi perbuatan istri saya kepada keluarga," ungkapnya.

Hingga akhirnya pada bulan Januari 2024, ia mendapat informasi bahwa Istrinya bekerja di warung pangku yang diduga di kawasan Betiring, Cerme Gresik. Ia pun mencoba mencari informasi kebenaran tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
13:58
04:50
00:51
13:49
02:14
Viral