Kamar hotel yang jadi lokasi pembacokan pria di Bojonegoro.
Sumber :
  • dewi rina

Tragedi Pembacokan di Hotel Reddoorz Bojonegoro, Polisi: Korban Selamat

Rabu, 8 Mei 2024 - 16:19 WIB

Bojonegoro, tvOnenews.com - Tragedi pembacokan terjadi di kamar nomor 111 hotel Red Doorz, Jalan Dewi Sartika, Kelurahan Karang Pacar, Kabupaten Bojonegoro, Rabu (8/5/2024) pagi. Kejadian tersebut membuat heboh warga sekitar karena seorang laki-laki dalam kondisi berdarah teriak meminta tolong melarikan dengan kondisi berdarah melompat pagar. Sedangkan perempuan sambil membawa dua anaknya berlari juga berteriak minta tolong.

"Saya tidak tahu kejadian persisnya, hanya aja saat pria keluar kamar kondisi berdarah dan tangannya membawa alat sambil teriak minta tolong,” ucap Zanitra, karyawan hotel.

Saat melihat kejadian itu dia juga sempat lari ke atas menuju lantai dua karena ketakutan. Namun belum sempat ke atas sudah melihat pria tersebut melompat pagar dan minta tolong warga.

Dikonfirmasi di lokasi kejadian kepada tvOnenews.com, Kasat Reskrim Polres Bojonegoro, AKP Fahmi Amarullah membenarkan insiden yang diduga penganiayaan di Hotel Reddoorz, Kelurahan Karang Pacar, Kecamatan Kota Bojonegoro sekitar pukul 10.00 WIB pagi tadi.

Usai kejadian, korban langsung dilarikan ke Puskesmas Banjarejo, Kota Bojonegoro. AKP Fahmi menjelaskan, korban mengalami luka di bagian kepala sebelah kiri dan salah satu tangannya. Namun, saat ini korban belum bisa dimintai keterangan lebih jelas.

“Alhamdulillah korban selamat, kondisinya sekarang sudah membaik, dan bisa diajak ngomong, tetapi korban masih merasa pusing,” ungkap Fahmi.

Pria lulusan Akpol tahun 2012 itu membeberkan, berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian, korban dan pelaku diduga mengalami pertikaian, hingga akhirnya terjadi cek-cok dan berujung sang wanita membacok pria tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral