Kecelakaan di perlintasan kereta api, Pasuruan.
Sumber :
  • yogie anggara

Mobil Rombongan Keluarga Ponpes Sidogiri Dihantam KA, Korban Bertambah Jadi Empat Orang

Selasa, 7 Mei 2024 - 14:00 WIB

Pasuruan, tvOnenews.com - Korban kecelakaan maut di perlintasan kereta api di Desa Patuguran, Kecamatan Rejoso, Pasuruan bertambah menjadi empat orang. Mobil minibus yang tertabrak KA Pandalungan ternyata merupakan rombongan ibu-ibu majelis Ponpes Sidogiri, Pasuruan. 

Data yang didapatkan, tiga orang meninggal di lokasi kejadian dan satu orang meninggal dunia saat dibawa ke rumah sakit. Para korban adalah Hj Munjiyah binti KH Noerhasan bin Nawawie dari Ponpes Sidogiri, Ning Maslahah binti Tohir (Sidogiri), Ning Aidah binti Mahfud (Gayam), dan Ning Alwiyah binti Ali (Kepuh, Kejayan).

Kecelakaan terjadi pada Selasa pagi (7/5/2024) sekitar pukul 08.40 WIB. Rombongan majelis yang mengendarai mobil Kijang LGX N 1475 WU sedang dalam perjalanan dari arah selatan menuju utara. 

Namun saat tiba di perlintasan KA, mobil tersebut tidak berhenti meskipun telah diingatkan oleh seorang relawan bernama Abdullah yang berjaga di perlintasan.
Wakapolres Pasuruan Kota, Kompol Andria Diana Putra mengatakan, tiga orang meninggal dunia di lokasi kejadian. Mobil sempat terseret kereta api sejauh 150 meter dari lokasi awal. 

Hingga berita ini ditulis, mobil sudah berhasil dievakuasi dari lokasi rel kereta api dan dua orang korban luka sudah dirawat di RSUD dr R Soedarsono Kota Pasuruan. (asg/far)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:12
01:42
08:26
02:22
03:19
05:01
Viral