Wabup Lamongan Datangi Kantor Partai NasDem.
Sumber :
  • mohammad mahrus

Bupati dan Wakil Bupati Lamongan Incumben Sama-sama Daftar Cabup, Apakah Sinyal Pecah Kongsi? 

Selasa, 7 Mei 2024 - 13:50 WIB

Lamongan, tvOnenews.com - Konstetasi Pilkada 2024 di Kabupaten Lamongan semakin menarik, Bupati incumbent Lamongan, Yuhronur Efendi dan wakilnya, Abdul Rouf kemungkinan besar di persimpangan alias tidak akan bersama lagi pada pesta demokrasi Pilkada 2024 yang akan datang.

Pasalnya, Wabup Abdul Rouf berangkat sendiri mencalonkan sebagai bacabup, dan Yuhronur juga mencalonkan sebagai bacabup. Dengan berangkatnya kedua tokoh Lamongan ini yang mendaftar sebagai bakal calon bupati tersebut, apakah mereka berdua pecah kongsi?

Wabup Abdul Rouf sudah melakukan perjalanan mendaftar ke Partai PDI Perjuangan beberapa hari lalu, PKB dan terakhir Senin (6/5/2024) kemarin Rouf mendaftar melalui Partai NasDem.

Selang satu jam, Bupati Yuhronur Efendi juga bertandang ke Kantor DPD Partai NasDem dengan keperluan yang sama yakni mendaftar sebagai bacabup melalui NasDem.

Petahana ini mendaftar didampingi puluhan pendukung, baik tokoh masyarakat, profesi, para mantan pegawai.

Yuhronur diterima sejumlah pengurus partai Nasdem, yaitu Ketua DPD Partai NasDem, Kaharudin, Wakil Ketua Sugiono, Bendahara Kholiq dan sejumlah pengurus lainnya.

Selain mendoakan Wakil Bupati Abdul Rouf mendapatkan rekomendasi partai, Sugiono juga mendoakan Yuhronur agar bisa melanjutkan untuk kepemimpinan di Kota Soto tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral