Tiga Remaja Perempuan Terekam Mabuk Arak Bali di Jalan Persawahan Blitar.
Sumber :
  • tvOne - muhammad imron

Tiga Remaja Perempuan Terekam Mabuk Arak Bali di Jalan Persawahan Blitar

Senin, 6 Mei 2024 - 10:52 WIB

Blitar, tvOnenews.com - Jagad media sosial kembali dihebohkan dengan viralnya video berisi tiga remaja putri dalam kondisi mabuk di jalan area persawahan Kecamatan Sutojayan, Kabupaten Blitar.

Dalam video tersebut tiga remaja perempuan mengendarai sepeda motor Scoopy berwarna merah, dalam kondisi mabuk berat. Satu orang sampai tertidur di jalan, sementara satu perempuan merokok.

Dalam video tersebut ketiga perempuan kemudian didatangi oleh banyak orang, kemudian ketiga remaja putri naik motor dengan kondisi sempoyongan.

Kapolsek Ludoyo Timur, Iptu Cornelius Rudy Hermanto membenarkan video tersebut terjadi di jalan area persawahan di Kecamatan Sutojayan, Kabupaten Blitar.

“Iya benar video tersebut terjadi di area persawahan Kecamatan Sutojayan, kita sudah cek lokasinya,” terangnya, Minggu (5/5).

Atas viralnya video tersebut polisi telah memanggil dan memeriksa tiga remaja putri, diketahui ketiganya adalah CEP (14), AFH (15) dan HMS (12) warga Kecamatan Sutojayan.

“Kita sudah periksa perempauan yang ada di video, karena ketiganya masih anak-anak jadi didampingi oleh orang tuanya,” imbuhnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral