Eri Cahyadi bersama Armuji Resmi Serahkan Formulir Pendaftaran Bacawali Kota Surabaya ke Kantor DPC PDIP Surabaya.
Sumber :
  • syamsul huda

Dwi Tunggal Eri Cahyadi bersama Armuji Serahkan Formulir Pendaftaran Bacawali Kota Surabaya ke Kantor DPC PDIP Surabaya

Sabtu, 4 Mei 2024 - 11:50 WIB

Surabaya,tvOnenews.com - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mendaftar sebagai kandidat calon wali kota pada Kamis (2/5/2024) di kantor DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, didampingi Wakil Wali Kota Armuji juga mendaftarkan diri pada saat bersamaan sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Surabaya, untuk kembali berduet di Pilwali 2024 untuk Kota Surabaya. 

Eri Cahyadi mengatakan, langkah ini merupakan ikhtiar untuk bergotong-royong menuntaskan sejumlah program pembangunan di Kota Pahlawan. 

“Bismillah, hari ini, dengan niat yang baik, kita memulai langkah dan tahapan untuk bersama-sama rakyat menyongsong Pilkada 2024,” ujar Eri, usai menyerahkan Formulir Pendaftaran. 

Calon Petahana ini menegaskan akan merangkul seluruh kekuatan yang ada di Surabaya. Mendaftar di PDIP adalah langkah awal. 

“Kami akan membangun kerja sama besar dengan seluruh kekuatan parpol, karena berulang kali saya tegaskan bahwa Surabaya dibangun berkat jasa semua pihak,” ujar Eri Cahyadi.

Eri Cahyadi yang saat ini masih menjabat sebagai Wali Kota Surabaya ini, terus menjalin komunikasi politik dengan partai lain. 

“Kami sekarang proses komunikasi untuk pendaftaran ke parpol lain. Bahkan sudah minta formulir di PKB, sedang diisi, InsyaAllah nanti kita kembalikan sekaligus daftar hari Senin depan (6/5/2024),” tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral