Mahasiswi PTS Kota Malang Meninggal dalam Kamar Kos.
Sumber :
  • tvOne - edy cahyono

Polisi Evakuasi Mahasiswi PTS Kota Malang yang Meninggal dalam Kamar Kos Lebih dari Satu Hari

Kamis, 2 Mei 2024 - 11:13 WIB

Malang, tvOnenews.com - Seorang mahasiswi yang kuliah di salah satu Perguruan Tinggi Swasta ternama di Kota Malang, ditemukan meninggal dunia lebih dari 1 hari di dalam kamar kos di Perumahan Graha Cendana No A8 Jalan Simpang Sunan Kalijaga Rt 02 Rw 07, Kelurahan Dinoyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Informasi didapat awak media, identitas korban diketahui bernama Dinda Dewi Maulia (23) asal Dusun Kepel Rt 02 Rw 19, Desa Ampel, Kecamatan Wuluhan, Kabupaten Jember. 

"Petugas Polsek Lowokwaru  mendapatkan laporan dari perangkat RT setempat, terkait adanya seorang mahasiswi meninggal dunia dalam kamar kos sekitar pukul 00.45 WIB, Rabu (1/4) dini hari tadi," kata Kasi Humas Polresta Malang Kota, Ipda Yudi Risdianto.

Terkait kronologi kata Yuris, pada hari Selasa tanggal 30 april 2024 sekitar pukul 15.00 WIB, terdapat kurir mengantar paket ke rumah kos tujuan ke penerima yang tak lain korban.

Namun pada saat itu ada saksi bernama Siti Aisyatul Magfhiroh (22) yang tak lain merupakan tenan dari korban satu kos bertemu dengan kurir. Saksi mencoba menghubungi korban, namun karena tidak ada respon akhirnya saksi mencoba menghampiri kamar korban karena beberapa kali di panggil tidak respon.

"Saksi menuju kamar korban dan melihat korban tertidur menggunakan selimut dalam keadaan tengkurap. Karena berfikir korban sedang tidur akhirnya saksi menerima paket milik korban dan membayar terlebih dahulu paketan milik korban karena sistem pembayaran COD," bebernya.

Lanjut, sekitar pukul 23.00 WIB saksi yang merasa belum juga melihat korban beraktifitas akhirnya kembali dan saksi mendatangi kamar korban.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:51
09:41
04:53
02:07
01:00
01:14
Viral