Mobil Berisi Satu Keluarga Tertabrak KA Pasundan di Sidoarjo.
Sumber :
  • tvOne - khumaidi

Mobil Berisi Satu Keluarga Tertabrak KA Pasundan di Sidoarjo, Saksi Mata : Terseret Belasan Meter

Senin, 29 April 2024 - 15:15 WIB

Sidoarjo, tvOnenews.com - Mobil Daihatsu Ayla yang di tumpangi satu keluarga tertabrak kereta api Pasundan jurusan Madiun-Surabaya di perlintasan tanpa palang pintu di Desa Banjar Wungu, Kecamatan Tarik, Sidoarjo, Senin (29/4). Akibat kecelakaan ini, satu orang mengalami luka parah.

Menurut keterangan saksi mata, Daihatsu Ayla bernopol N 1246 ABJ itu dikemudikan oleh M Cholisatur Rizaq (33), warga Desa Mergo Bener RT 8, RW 2, Kecamatan Tarik.

Salah satu penjaga perlintasan kereta api tanpa palang pintu, M Hatta (29) menyebut, Daihatsu Ayla sempat terseret belasan meter dari tempat kejadian.

"Mobil yang berwarna putih itu melaju dari arah Tarik ke Balongbendo, mobil tersebut ditabrak KA Pasundan, bahkan sempat terseret belasan meter dari tempat kejadian," ucap Hatta di lokasi kejadian.

"Akibatnya, mobil Daihatsu Ayla mengalami rusak parah, pengemudi mengalami luka berat," lanjutnya Hatta.

Sementara itu, tokoh masyarakat Banjar Wungu Imam Supii mengatakan, Ayla ini ditumpangi satu keluarga warga Desa Mergo Bener RT 8, RW 2, Kecamatan Tarik.

"Benar mas Mobil itu dikemudikan oleh M Cholisatur Rizaq yang mengalami luka parah, sedangkan anak dan istrinya mengalami luka ringan dan semua penumpang langsung dievakuasi ke RSUD Mojosari. Sementara itu mobil Naas akan dievakuasi menunggu pihak terkait,” pungkasnya. (khu/gol)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
13:58
04:50
00:51
13:49
02:14
Viral