Pasutri Rombongan Touring Moge alami kecelakaan.
Sumber :
  • tim tvone - syahwan

Rombongan Touring Moge Alami Kecelakaan di Probolinggo, Pasutri Tewas

Senin, 29 April 2024 - 12:30 WIB

Probolinggo, tvOnenews.com - Akibat terlibat kecelakaan maut saat touring mengendarai motor gede (Moge) di Jalur Pantura Kecamatan Sumberasih, Probolinggo, pasangan suami istri bernama Abdul Aziz dan Erysha Kartika, yang merupakan seorang Dokter Spesialis Orthopedi RSUD Grati ini, meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dari kesaksian Made, salah satu korban yang mengendarai motor Yamaha Nmax mengatakan, jika sebelumnya dirinya melaju searah dan di belakang rombongan moge tersebut.

"Namun sesampainya di lokasi, rombongan moge yang berada di depan saya persis ini mengerem mendadak, karena ada motor Yamaha Nmax lain yang hendak berbelok secara mendadak, hingga menyebabkan dua moge dan saya mengalami kecelakaan karambol, karena jaraknya terlalu dekat, tidak sempat ngerem dan berkecepatan tinggi," katanya.

Setelah semua korban luka luka lainnya dievakuasi ke RSUD Tongas, ternyata pasutri bernama Abdul Aziz dan Erysha, yang juga sebagai Dokter Spesialis di RSUD Grati itu dinyatakan meninggal dunia.

"Kayaknya pasutri yang meninggal itu diakibatkan karena tertabrak mobil innova yang dari arah berlawanan. Kalau saya sendiri beruntung hanya mengalami luka lecet saja, sudah hanya itu saja yang saya tahu tentang kecelakaan tadi," tambahnya.

Sementara itu, Iptu Tohari selaku Kanit Patroli Satlantas Polres Probolinggo Kota menyampaikan, bahwa lima kendaraan yang terlibat laka beruntun tersebut masih dalam proses penanganan oleh pihaknya, Senin (29/4). 

"Berdasarkan keterangan sejumlah saksi di lapangan, jika sebelum terjadi kecelakaan maut dari rombongan moge dari Bali tersebut, diketahui tiba-tiba ada pemotor Nmax hendak menyeberang, hingga akhirnya salah pengendara motor gede mengerem mendadak dan seketika menabraknya serta beberapa motor di belakangnya juga ikut menyeruduk," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:00
03:06
01:31
03:53
02:26
06:36
Viral