penganten baru naik motor trail tewas tercebur sungai.
Sumber :
  • tim tvone - khumaidi

Penganten Baru Diduga Mengantuk saat Naik Motor Trail, Tewas Tercebur Sungai

Senin, 29 April 2024 - 10:45 WIB

Sidoarjo, tvOnenews.com - Warga Desa Tarik Kidul, Kecamatan Tarik, Sidoarjo, digegerkan dengan insiden pengendara motor Kawasaki Trail KLX diduga mengantuk saat menjemput istrinya yang kerja malam hari. Motor kor menabrak pembatas jembatan. Korban langsung hanyut usai masuk sungai bersama motornya, korban telah ditemukan oleh tim gabungan Basarnas setelah di lakukan pencarian. 

Korban bernama M Iqbal (24) ditemukan keberadaannya di sungai Desa Tarik, Kecamatan Tarik, Kabupaten Sidoarjo, Minggu (28/4) sekitar pukul 13.00 WIB, setelah tim SAR gabungan melakukan penyelaman di sekitar lokasi kejadian tenggelamnya korban.

Kepala Kantor SAR Surabaya, Muhamad Hariyadi mengatakan, tim SAR gabungan menemukan Iqbal sudah dalam kondisi meninggal di bawah jembatan kanal dalam. Lokasi ini berjarak sekitar 2 meter dari lokasi kejadian tenggelamnya korban.

"Korban ditemukan sekitar pukul 13.00 WIB, lokasi penemuan tidak jauh dari lokasi kejadian dengan jarak sekitar 2 meter," kata Hariyadi.

Hariyadi menjelaskan, setelah berhasil dievakuasi dari lokasi penemuan, selanjutnya tim SAR gabungan membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Anwar Medika Krian guna dilakukan visum luar oleh petugas berwenang sebelum diserahkan kepada pihak keluarga.

"Korban langsung dievakuasi ke rumah sakit Anwar Medika Krian Sidoarjo," jelas Hariyadi. 

Sebelumnya dalam upaya pencarian korban, lanjut Hariyadi, sebanyak 3 SRU air telah dikerahkan untuk melakukan pencarian. SRU air pertama melakukan upaya penyelaman di sekitar lokasi kejadian.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:05
02:00
02:12
02:33
04:34
06:55
Viral