Pantai Perbatasan Jatim – Jateng.
Sumber :
  • tvOne - hartono ronggolawe

Liburan Gratis ke Pantai Perbatasan Jatim – Jateng Diserbu Ratusan Pengunjung

Senin, 22 April 2024 - 09:21 WIB

Tuban, tvOnenews.com - Pantai adalah salah satu tempat menarik untuk tujuan wisata warga masyarakat dalam menikmati liburan akhir pekan. Salah satunya seperti pantai yang ada di perbatasan Jawa Timur - Jawa Tengah, tepatnya di Desa Sukolilo, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban.

Wisata pantai gratis yang berada tepat di sisi utara tugu perbatasan provinsi Jawa Timur dan Jawa Tengan ini selalu ramai dikunjungi warga yang sedang menikmati liburan. Selain terkenal eksotis, karena bersih dan berbalut batuan sedimen, di tempat ini para pengunjung bisa menikmati suasana sunset.

Sinar matahari senja menerobos diantara perahu parkir, dengan pantulan cahaya gelombang air laut memunculkan semburat warna putih kekuningan menambah indahnya panorama pantai.

Terlebih untuk masuk ke tempat ini, pengunjung tidak perlu merogoh kocek alias gratis. Pengunjung hanya dikenakan biaya parkir kendaraan, itupun seikhlasnya. Tak hanya wisatawan lokal Tuban, pengunjung juga banyak datang dari berbagai kota dari wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur yang kebetulan melintas dan ingin berhenti beristirahat sekaligus berwisata gratis.

Gibran (9), salah seorang pengunjung asal Jawa Tengah mengaku sudah dua kali diajak keluarganya ke tempat tersebut.

“Saya ke sini sudah dua kali bersama keluarga,” kata Gibran, saat di temui awak media Minggu (21/04) sore.

Gibran mengaku senang datang di tempat tersebut lantaran bisa bermain pasir sepuasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral