Khofifah dan Emil Dardak Selametan di Posko Kemenangan Prabowo-Gibran Jawa Timur.
Sumber :
  • Tim tvOne

Khofifah dan Emil Dardak Selametan di Posko Kemenangan Prabowo-Gibran, Relawan Cukur Gundul

Rabu, 14 Februari 2024 - 18:35 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak menggelar selametan di posko kemennagan Prabowo-Gibran, di Jalan Diponegoro, Surabaya.

Dewan Pengarah TKN Prabowo-Gibran, Khofifah Indar Parawansa mendatangi posko TKD Prabowo-Gibran, di sela-sela quick count yang masih berlangsung.

Khofifah juga meninjau sebuah ruangan berisi para relawan muda, yang tengah memantau perolehan suara di berbagai daerah di Jawa Timur.

Usai meninjau proses quick, Khofifah bersama Emil dan para relawan menggelar potong tumpeng sebagai bentuk rasa syukur atas berlangsungnya pemilu yang damai dan kondusif di wilayah Jawa Timur.

"Tentu karena kedewasaan berpolitik masyarakat Jawa Timur dan menghotmati, menghargai perbedaan pilihan juga terbangun dengan sangat baik, maka kita semua mensyukuri atas aman, damai, kondusif, dan guyub rukun yang sudah dibangun semua elemen," ujarnya.

Di sela-sela sambutannya, celetukan 'Amin yang kuat' juga terlontar dari mulut Khofifah dan membuat relawan dan seisi ruangan tertawa riang.

"Tentu karena ini TKD, jadi ada dua tumpeng. Ini selametan kita semua atas pelaksanaan yang amai, damai, kondusif, guyub rukun. Terimakasih semuanya. Amin yang kuat," tambahnya diiringi tawa para relawan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
00:55
02:20
08:04
01:27
01:32
Viral