Jasad Seorang Pria di Gresik dengan Pisau Menancap di Mulut.
Sumber :
  • tim tvone - habib

Geger, Penemuan Jasad Seorang Pria di Gresik dengan Pisau Menancap di Mulut

Selasa, 28 November 2023 - 12:12 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Warga Desa Pranti, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik, digegerkan dengan penemuan jasad seorang pria yang tewas mengenaskan di dalam kamar di rumah kaplingan Dusun Glindung, RT 04, RW 02, Desa Pranti, Menganti, Gresik.

"Korban inisial AS berusia 30 tahun. Ditemukan luka tusuk dengan pisau masih tertancap di mulut," tutur Kasatreskrim Polres Gresik AKP Aldhino Prima Wirdhan, Selasa (28/11), usai gelar autopsi jenazah korban di kamar mayat RSUD Ibnu Sina Gresik.

Awal kejadian ini berdasarkan informasi yang dihimpun, bermula saat korban pertama kali ditemukan oleh kakak korban. Ketika dihubungi berkali-kali sejak Minggu kemarin, korban tidak kunjung merespon. Kemudian kakak korban mendatangi korban yang tinggal di area kaplingan Pranti.

Jasad korban sendiri ditemukan pukul 02.00 WIB, petugas langsung mendatangi rumah korban. Kondisi jasad korban mengalami luka di kepala, ada pisau biru muda menancap di mulut. Korban berbadan gemuk, masih mengenakan pakaian lengkap penuh luka.

"Kepala dipukul palu, paving blok, palunya masih ada di TKP," jelasnya.

Setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara, lalu jasad korban dievakuasi menuju kamar mayat RSUD Ibnu Sina, saat sini sedang dilakukan autopsi. (mhb/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral