Cak Imin Resmikan Posko Perubahan Bhineka Tunggal Ika Lintas Agama dan Golongan di Magetan.
Sumber :
  • tvOne - miftakhul erfan

Target Menang, Cak Imin Resmikan Posko Perubahan Bhinneka Tunggal Ika Lintas Agama dan Golongan di Magetan

Minggu, 15 Oktober 2023 - 10:12 WIB

Magetan, tvOnenews.com - Sejumlah agenda safari politik Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin diakhir pekan ini, Sabtu (14/10) banyak dilakukan di Kabupaten Magetan.

Selain silaturahmi ke Pondok Pesantren Al Fatah di Desa Temboro, Kecamatan Karas, Magetan dan Cak Imin bertemu ratusan relawan se Madiun raya, di Rumah Joglo Kondang Ayem Kelurahan Tawanganom Kecamatan/Kabupaten Magetan.

Cak Imin juga meresmikan posko kemenangan relawan lintas agama dan golongan di Desa Genengan, Kecamatan Kawedanan, Magetan. Posko ini didirikan oleh simpatisan PKB, Suryo Bintoro seorang pengusaha air mineral dalam kemasan asal Magetan.

“Saya ini sebenarnya gak suka politik, tapi saya suka PKB, jadi sebagai simpatisan saya berharap kepada PKB yang saya yakini bisa menyatukan seluruh umat antar agama dan golongan,” kata Suryo.

Dengan latar belakang itulah, Suryo mengaku punya niatan mendirikan posko kemenangan Capres-Cawapres Anies-Imin untuk semua kalangan, murni dari dana pribadi.

Sementara itu, Cak Imin mengatakan, Posko Perubahan yang baru saja ia resmikan adalah untuk posko lintas agama dan golongan yang nantinya akan bergerak memenangkan pasangan AMIN di Kabupaten Magetan.

“Jadi dari Posko Perubahan inilah akan digerakkan potensi kemenangan AMIN dan yang kedua untuk merajut tali persaudaraan Bhineka Tunggal Ika,” ucap Cak Imin.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral