Ratusan Warga di Duduksampeyan Gresik di Dropping 25 Ribu Liter Air Bersih.
Sumber :
  • tvOne - m habib

Alami Krisis Air, Ratusan Warga di Duduksampeyan Gresik di Dropping 25 Ribu Liter Air Bersih

Rabu, 4 Oktober 2023 - 18:22 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Musim kemarau panjang mengakibatkan warga di wilayah Kecamatan Duduksampeyan, Gresik, mengalami krisis air bersih. Untuk meringankan kesulitan warga, sebanyak 25 ribu liter air bersih di dropping oleh jajaran Polres Gresik.

Upaya dropping air bersih pada ratusan warga yang kesulitan air bersih itu, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri ke-72.

"Polres Gresik hari ini melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pemberian air bersih kepada masyarakat yang terdampak dengan musim kemarau," tutur AKBP Adhitya Panji Anom, Kapolres Gresik, Rabu (4/10).

Dikatakan Adhitya, kegiatan bakti sosial pembagian air bersih di Desa Tumapel, Kecamatan Duduksampeyan, Gresik yang terdampak kekeringan, sebagai wujud nyata dari komitmen Polri untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Polri melalui Humas akan terus berupaya untuk memberikan pelayanan informasi terbaik kepada masyarakat, termasuk dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Hari ini kita berangkatkan 25.000 liter air bersih, semoga bermanfaat bagi masyarakat," katanya.

Dalam kegiatan bakti sosial ini mendapatkan sambutan baik dari masyarakat. Mufayadah (58) mengatakan, sangat senang mendapatkan bantuan air bersih. Dia mengapresiasi kepedulian Polres Gresik terhadap masyarakat yang terdampak dengan musim kemarau.

"Kami sangat berterima kasih kepada Polres Gresik atas bantuan air bersih ini. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami," tuturnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral