Banner Ganjar Pranowo bersama Indah Amperawati.
Sumber :
  • wawan sugiarto

Banyak Beredar Baliho Bergambar Indah Amperawati Disanding Ganjar Pranowo, Masyarakat: Ini Membingungkan

Rabu, 4 Oktober 2023 - 15:00 WIB

Lumajang, tvOnenews.com - Menyusul banyak beredarnya baliho bergambar Indah Amperawati sebagai penjabat Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Lumajang, yang bersanding dengan Ganjar Pranowo, bakal calon presiden, membuat masyarakat heboh. Fenomena itu dinilai membingungkan bagi kalangan masyarakat awam, di Kota Pisang ini. 

Sepanjang pantauan tvOnenews.com di lapangan, terpantau dari arah selatan Sumber Suko Lumajang, sampai wilayah utara di Ranuyoso, terdapat tiga titik baliho bergambar keduanya dengan ukuran yang cukup besar, yang sudah terpasang.

Perinciannya, satu titik di perempatan jalan Desa Pabrik Kidul, berikutnya di seberang jalan depan Hotel Maharaja Klakah dan satu titik bersebelahan dengan cabang unit BRI Ranuyoso. 

Menurut informasi dari warga setempat, banner dipasang Selasa (3/10) pukul 08.00 WIB. Dikatakan, ada sekitar empat hingga enam orang yang memasang baliho berukuran besar itu, dengan menggunakan kendaraan pick up. 

"Masangnya tadi malam, waktu kondisi sepi. Ada sekitar empat hingga lima orang yang pasang. Terlihat juga ada banyak tumpukan banner yang ada di gerobak pick up," jelas Umar Fauzan, Rabu (4/10). 

Umar yang juga kebetulan seorang simpatisan Gerindra, mengakucukup kebingungan dan banyak mempertanyakan perihal adanya pemasangan baliho yang bertentangan tersebut. 

"Ada apa gitu, kan bingung kalau dilihat, bu Indah kan Gerindra, sedangkan pak Ganjar PDIP. Kan bukan pasangannya, harusnya yang benar bu Indah dengan pak Prabowo," katanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral