Lomba karaoke peringati HUT TNI-78.
Sumber :
  • m syahwan

Unik! Sambut HUT TNI ke-78, Kodim 0820/Probolinggo Gelar Lomba Karaoke Bagi Prajurit

Rabu, 4 Oktober 2023 - 09:10 WIB

Probolinggo, tvOnenews.com - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun TNI ke-78, yang jatuh pada hari Kamis besok tanggal 5 Oktober 2023. Kodim 0820/Probolinggo menggelar sejumlah rangkaian perlombaan, salah satunya olah vokal (karaoke) bagi para prajurit dan ibu Persit Koramil jajaran. 

Dandim 0820/Probolinggo, Letkol Arm Heri Budiasto menyampaikan, bahwa perlombaan karaoke ini sebagai ajang untuk mengukur kemampuan dalam olah vokal dan silaturahmi serta untuk memberikan hiburan. 

“Berlomba dengan sportif, tunjukkan yang terbaik. Saya yakin semua yang ikut dalam lomba ini sudah menjadi yang terbaik, sehingga dipercayakan mewakili satuan masing-masing," terangnya.

Lebih lanjut, Budiasto menambahkan, jika dalam perlombaan karaoke ini pihaknya bisa melihat secara langsung kemampuan bakat bernyanyi prajurit dan Ibu-ibu persit di bidang tarik suara, khususnya dalam keluarga besar Kodim 0820/Probolinggo.

“Masalah menang atau kalah itu belakangan, yang penting sudah berusaha dan niatnya kan silaturahmi untuk mempererat tali persaudaraan antar keluarga besar Kodim Probolinggo," tambahnya.

Ternyata banyak prajurit yang berbakat menyanyi, bahkan suaranya sangat merdu dan tidak kalah dengan para artis ibu kota.

"Unik mas, baru pertama kali ini pihaknya menggelar olah vokal untuk kekompakan antar jajaran hingga anggota," pungkasnya

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral