Diduga Milik Pelaku Pencurian, Tiga Sepeda Motor Ditinggal di Lahan Tanaman Jagung di Nganjuk.
Sumber :
  • tvOne - kasianto

Diduga Milik Pelaku Pencurian, Tiga Sepeda Motor Ditinggal di Lahan Tanaman Jagung di Nganjuk

Minggu, 1 Oktober 2023 - 13:34 WIB

Nganjuk, tvOnenews.com - Sebuah kejadian mencurigakan terjadi di sebuah lahan tanaman jagung di Dusun Aditoyo, Desa Jatigreges, Kecamatan Pace, Kabupaten Nganjuk. Tiga sepeda motor yang ditinggal oleh pemiliknya di lokasi tersebut memicu kecurigaan akan adanya pelaku pencurian tanaman jagung di lahan milik petani.

Peristiwa ini terjadi pukul 19.30 WIB, ketiga sepeda motor yang ditinggal pemiliknya di Dusun Aditoyo, Desa Jatigreges, Kecamatan Pace, Nganjuk, Jumat (29/9).

Kejadian ini bermula saat seorang petani bernama Budi, pemilik lahan tanaman jagung, melihat tiga sepeda motor terparkir di sekitar area tanaman jagung miliknya. Budi segera mencurigai bahwa ada orang yang mencoba mencuri tanamannya.

"Awalnya, saya bersama warga lain keliling menjaga tanaman jagung. Namun, saat keliling melihat tiga sepeda motor yang terparkir di pinggir jalan sekitar lahan jagung, saya bersama warga lain curiga, kemudian saya menghampiri lahan jagung, dan melihat orang tak di kenal di dalam lahan jagung," kata Budi.

"Setelah, saya ingin mendekat dengan warga, lha kok mereka pada lari dan meninggalkan sepeda motor yang dicurigai warga. Akhirnya saya melaporkan peristiwa penemuan sepeda yang motor yang tinggal pemiliknya ke Polsek Pace," ungkap Budi.

Petugas kepolisian dari Polsek Pace tiba di lokasi langsung mengamankan tiga unit sepeda motor, selanjutnya fi bawa ke Polsek untuk penyelidikan lebih lanjut.

Kapolsek Pace Iptu Reo Anggar Prabowo membenarkan, jika pihaknya telah mengamankan tiga unit sepeda motor yang ditinggal pemiliknya di area lahan jagung.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral