Upaya penangkapan buaya.
Sumber :
  • khumaidi

Seekor Buaya Muara Berukuran Besar Hebohkan Warga Banjarkemuning Sedati Sidoarjo

Selasa, 22 Agustus 2023 - 20:58 WIB

Sidoarjo, tvOnenews.com - Warga nelayan Desa Banjarkemuning, Sedati, Sidoarjo dihebohkan dengan seekor buaya muara berukuran besar yang berkeliaran. Buaya itu sempat keluar dan sempat terjaring milik nelayan.

Hal ini disampaikan langsung kebenarannya oleh M Jainul, Kepala Desa Banjarkemuning, Sedati saat dihubungi tvOnenews.com melalui sambungan telepon. Menurut Jainul, pihaknya dihubungi warganya yang saat itu akan melakukan aktivitas mencari ikan di laut. Saat melintas di perairan kawasan tersebut, sejumlah nelayan melihat penampakan seekor buaya muara yang berukuran besar.

"Ya mas, dilihat dari foto yang diambil warga nelayan, buaya tersebut sempat akan ditangkap menggunakan jaring ikan beramai-ramai, namun karena buaya berukuran besar saat akan mau ditangkap, dan akhirnya terlepas," ucapnya.

Kepala Desa Banjarkemuning juga membarikan imbauan kepada masyarakat terutama nelayan agar berhati-hati terhadap adanya buaya tersebut, dan berharap agar buaya tersebut sudah pergi ke laut. (khu/far)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:18
13:38
09:55
01:08
01:39
01:59
Viral