Mobil yang terseret KA di Malang.
Sumber :
  • edi cahyono

Daihatsu Taft GT Milk Mandor Tebu Diseruduk Kereta Api Kertanegara di Perlintasan Mangunrejo Malang

Kamis, 10 Agustus 2023 - 09:35 WIB

Malang, tvOnenews.com - Terjadi kecelakaan yang melibatkan Daihatsu Taft GT milik mandor tebu dengan Kereta Api (KA) Kartanegara dengan tujuan Malang menuju Purwokerto di Desa Mangunrejo, Kecamatan Kepanjen, pada Rabu (9/8) sekitar pukul 08.30 WIB. 

Kasatlantas Polres Malang, AKP Agnis Juwita Manurung mengatakan, awal mula kejadian tersebut berawal dari kendaraan Daihatsu Taft GT milik Khollif, warga Desa Gampingan, Kecamatan Pagak melintas dari arah utara ke selatan. 

Namun, karena tidak mengetahui adanya kereta api yang hendak melintas, pengendara roda empat tersebut menancapkan gasnya hingga akhirnya terjadi tabrak samping depan yang menyebabkan mobil ringsek parah. 

“Hari ini terjadi kecelakaan di jalan menuju sawah, di Mangunrejo Kepanjen. Di lokasi kejadian ini memang menjadi perlintasan umum digunakan pekerja tebu roda dua dan empat,” terang Agnis. 

Beruntungnya, atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Namun, kendaraan Daihatsu Taft GT rusak parah dan pengemudi mengalami luka-luka.

“Satu pengemudi luka ringan dan dirawat jalan. Sementara kendaraan roda empat rusak berat karena terseret sejauh kurang lebih 15 meter,” jelasnya. 

Setelah kejadian tersebut, pihak Satlantas Polres Malang bersama dengan PT KAI menutup jalan alternatif sementara itu. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral