jenazah mahasiswa UI korban pembunuhan seniornya tiba di rumah duka.
Sumber :
  • Tim tvone - wawan sugiarto

Tiba di Rumah Duka di Lumajang, Jenazah Mahasiswa UI Korban Pembunuhan Seniornya Disambut Histeris Orang Tua dan Kerabat

Sabtu, 5 Agustus 2023 - 19:33 WIB

Lumajang, tvOnenews.com - Jenazah Muhammad Naufal Zidan (19) tiba di rumah duka Jalan PB Sudirman, Kelurahan Tompokersan, Kecamatan Lumajang, Kabupaten Lumajang, Sabtu (5/8) sekitar pukul 12.00 Wib.

Zidan merupakan mahasiswa program studi Sastra Rusia di Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia yang tewas dibunuh seniornya, AAB, pada Rabu (2/8).

Tangis histeris kedua orang tua korban tidak terbendung saat jenazah diturunkan dari mobil ambulans Universitas Indonesia menuju rumah duka. Sambil dipeluk kerabatnya, ayah dan ibu korban, Shohibi Arif dan Elfira Rustina berjalan turun dari mobil ambulan menuju rumah duka.

Sambil menangis histeris, Elfira bercerita bahwa putra sulungnya terakhir berpamitan untuk kuliah.

"Zidan kuliah, Zidan kuliah," teriak Elfira.

“Saya sama sekali tidak merasa, kemarin waktu di bandara Zidan memaksa foto bareng. Padahal selama ini Zidan paling susah diajak foto. Saya sangat menyesal tidak memahami firasat itu. Ternyata itu saat pertemuan kami untuk yang terakhir,” imbuhnya sambil terus menangis.

Kesedihan atas kehilangan Zidan juga dirasakan ayah Zidan, Sohibi Arif, ia bercerita tidak bisa menghubungi Zidan sejak hari Rabu (2/8) lalu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
13:58
04:50
00:51
13:49
02:14
Viral