Perempuan asal Pacitan yang pergi meninggalkan keluarga.
Sumber :
  • agus wibowo

Diduga Tergiur Pertemanan di Facebook, Seorang Perempuan Tinggalkan Suami dan Dua Anaknya

Kamis, 3 Agustus 2023 - 11:39 WIB

Pacitan, tvOnenews.com - Seorang perempuan berparas cantik berusia 27 tahun asal Pacitan, tega meninggalkan suami dan dua anaknya yang masih kecil. Diduga ia kabur bukan masalah konflik rumah tangga, namun akibat tergiur pertemanan Facebook.

Pasangan RK dan DK telah menikah sejak tahun 2014 dan dikaruniai dua buah hati. Anak pertama perempuan berinisial AR sedang duduk di bangku kelas 3 SD, sedangkan anak kedua, laki-laki berusia tiga tahun.

RK terpaksa harus membesarkan dan mengurus seorang diri kedua anaknya yang masih kecil tersebut di rumahnya di RT 03 RW 08 Caruban, Kecamatan Kebonagung Pacitan.

"Biasanya naik motor sendiri. Pagi itu minta diantar untuk bekerja di salon. Sekitar pukul 08.30, pemilik salon telepon tanya saya kenapa DK tidak masuk," terangnya.

Mendengar itu, RK bergegas kembali ke tempat kerja istrinya. Setelah dapat memastikan istrinya tidak diketahui keberadaannya di tempat kerja, RK berusaha mencari dengan menghubungi teman-teman istrinya. Namun tak kunjung ditemukan. Kemudian RK ke rumah mertua hingga keluarga melapor ke Polsek Pacitan.

"Tadi sudah saya antar sampai depan lo bu. Dari rumah sekitar pukul 06.30 WIB. Habis itu saya pulang karena akan kumpulan di sekolah anak-anak," tambah RK.

Kehilangan seorang ibu juga dirasakan kedua anaknya. Meski mereka tidak tahu persoalan yang terjadi, namun sosok ibu yang kesehariannya ada di tengah mereka, tentu menjadikan tanda tanya dalam hati anak-anaknya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
13:58
04:50
00:51
13:49
02:14
Viral