Pelaku pencabulan anak tiri.
Sumber :
  • sinto sofiadin

Parah, Ayah Tiri Setubuhi Anak Down Syndrome Gara-gara Nonton Penyanyi Seksi

Selasa, 25 Juli 2023 - 19:50 WIB

Jember, tvOnenews.com - Ahmad Jaenuri (42), warga Dusun Kota Blater, Desa Curah Nongko, Kecamatan Tempurejo, Jember, terpaksa meringkuk di sel tahanan Mapolsek Tempurejo. Dia ditangkap polisi dan ditetapkan sebagai tersangka karena diduga kuat menyetubuhi gadis berinisial GF (24). Tragisnya, GF adalah anak tiri Jaenuri dan mengalami keterbelakangan mental.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Tempurejo, Aipda M Nur Afandi, peristiwa itu terjadi pada hari Kamis 20 Juli 2023 sekitar pukul 09.30 WIB.

"Saat itu, ibu korban pergi menghadiri tasyakuran bayi tak jauh dari rumahnya," kata Afandi, Selasa (25/7).

Saat hendak pergi, lanjut dia, sang ibu melihat korban menginjak punggung tersangka Jaenuri sambil nonton TV.

"Ibu korban ya tidak curiga apa-apa, karena memang itu sudah biasa. Kemudian, ibunya pergi meninggalkan tersangka dan korban," katanya.

Saat itu, tersangka menonton salah satu acara di TV. Kemudian, tersangka menggantinya dengan tayangan lagu-lagu dangdut. Nah, kebetulan dalam tayangan itu, menampilkan seorang penyanyi perempuan yang berpakaian seksi.

"Karena ada tayangan (perempuan seksi) seperti itu, nafsu tersangka ini muncul. Kemudian, diajaklah korban oleh tersangka ini ke kamar belakang," kata Afandi.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral