Deklarai dukungan untuk Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024.
Sumber :
  • khumaidi

Ratusan Emak-emak Komunitas Senam Sidoarjo Deklarasikan Dukungan untuk Ganjar Pranowo Presiden 2024

Senin, 10 Juli 2023 - 12:56 WIB

Sidoarjo, tvOnenews.com – Ratusan emak-emak dari komunitas senam di Sidoarjo bergabung dalam Relawan Sahabat Ganjar Kabupaten Sidoarjo. Mereka mendeklarasikan mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024, karena dinilai bisa merangkul semua kalangan dan mempunyai kepribadian nasionalis.

Ini disampaikan langsung oleh Uswatun Khasanah, peserta senam. Menurut Uswatun, para kaum emak-emak memberi dukungan sepenuhnya kepada Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024. Mereka secara serentak menyuarkan yel-yel memilih dan memenangkan Ganjar di Pilpres 2024 mendatang.

Uswatun menambahkan, deklarasi ini digelar di lapangan sepak bola Desa Candipari, KecamatanPorong dengan menggunakan kostum olahraga bertuliskan Relawan Sahabat Ganjar Kabupaten Sidoarjo. Tak hanya itu, para emak-emak ini juga membentangkan poster dan spanduk bergambar Ganjar Pranowo betuliskan “Jaga Indonesiaku Tekadku untuk Ganjar Pranowo 2024.

"Kita para emak-emak tekadnya bulat sekali untuk mendukung pak Ganjar dan siap memenangkan pak Ganjar  (jadi) Presiden 2024 nanti," ucapnya.

"Ini merupkan bentuk dukungan dari masyarakat bawah, dimana pak Ganjar sosok yang pantas memimpin Indonasia dan dinilai para emak-emak , dekat dengan masyarakat kecil serta bersahaja. Kita hanya memfalitasi bersamaan dengan kegiatan senam yang digelar kali ini," pungkas Roni, panitia kegiatan. (khu/far)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:55
08:06
08:11
03:15
06:42
02:42
Viral