Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa melantik enam pejabat Eselon II Pemprov Jatim di Gedung Negara Grahadi.
Sumber :
  • tvOne - syamsul huda

Gerbong Mutasi Pejabat Eselon II Pemprov Jatim Bergerak, Gubernur Khofifah Lantik 6 Pejabat Baru

Rabu, 21 Juni 2023 - 12:08 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa melantik enam pejabat Eselon II Pemprov Jatim di Gedung Negara Grahadi, Selasa malam, 20 Juni 2023. Rotasi jabatan ini lantaran ada pejabat yang sudah memasuki purna tugas.

"Kita baru saja bersama-sama menghadiri, mengikuti, sekaligus mendoakan saudara saudara kita yang baru saja dilantik pada pos baru. Saya percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugas sebaik-baiknya, sesuai tanggung jawab yang diberikan," Jelas Khofifah dalam sambutannya.

Keenam pejabat yang dilantik, yakni Aris Agung Paewai yang Sebelumnya menjabat sebagai kepala Balai Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM), dilantik  sebagai Kepala Dinas Pendidikan Jatim, sementara Ali Kuncoro, dilantik sebagai kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Biro Administrasi Pimpinan.

Selanjutnya, Pulung Caesar sebagai Kepala Biro Administrasi Pimpinan, yang sebelumnya sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga. Kemudian, Restu Novi Widiani sebagai Kepala Dinas Sosial Jatim yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Kependudukan.

Selanjutnya Ramliyanto dilantik sebagai Kepala BPSDM yang sebelumnya menjabat Biro Organisasi Setdaprov Jatim, dan Fauzan sebagai Wakil Direktur RSUD Saiful Anwar Malang.

"Mudah mudahan mereka semuanya bisa menjalankan tugas dengan amanah, dengan akuntablitas yang tinggi, dan mudah-mudahan Allah membukakan semua pintu kemudahan, kelancaran, manfaat dan barokah," tambahnya.

Kepada para pejabat yang baru dilantik, Khofifah berpesan untuk langsung tancap gas, khususnya Kepada Kepala Dinas Pendidikan. Sebab, lanjut Khofifah, ada hal yang harus langsung lari kencang seiring dengan penyelenggaraan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB).

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
00:55
02:20
08:04
01:27
01:32
Viral