RBA (41) terduga pelaku dibawa tim Jatanras Polrestabes Surabaya, Kamis siang (8/6)..
Sumber :
  • tvOne - zainal azkhari

Polrestabes Surabaya Tangkap Terduga Pelaku Pembunuhan Mayat dalam Koper di Jurang Mojokerto

Kamis, 8 Juni 2023 - 18:56 WIB

Surabaya, tvOnenews.com – Polrestabes Surabaya berhasil mengamankan pelaku pembunuhan mayat dalam koper yang dibuang di Jurang Pacet, Mojokerto. Pelaku tak lain adalah guru les musik korban. Korban adalah seorang mahasiswi Universitas Surabaya (Ubaya) yang telah dilaporkan hilang selama sebulan ke Polrestabes Surabaya.

RBA (41) terduga pelaku dibawa tim Jatanras Polrestabes Surabaya, Kamis siang (8/6). Pelaku memakai baju tahanan merah, lengkap dengan penutup kepala dan tangan terikat kabel ties warna hitam.

Pelaku diamankan beserta satu unit mobil Mitsubishi Xpander yang diduga milik mahasiswi Surabaya yang jenazahnya ditemukan di dalam koper di Jurang Kawasan Gajah Mungkur Pacet Mojokerto kemarin, Rabu (7/6).

Mobil tersebut diamankan polisi bersamaan dengan penemuan jenazah AN (20) yang terbungkus koper dan ditemukan di jurang sedalam 20 meter tersebut.

Akbp Mirzal Maulana, Kasatreskrim Polrestabes Surabaya membenarkan atas penangkapan tersangka dan menjelaskan saat diamankan, mobil korban sudah berganti plat nomor menjadi W 1389 SM. Seluruh bagian mobil nampak masih mulus sesuai standar.

“Kami amankan terduga pelaku bersama mobil pelaku dan plat nomer mobil korban sempat di rubah. Tujuanya agar mobil tidak dikenali oleh polisi,” ujar Mirzal.

Sementara itu, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Pasma Royce menyatakan, meski terduga pelaku sudah diamankan beserta barang bukti mobil korban, namun hingga kini polisi masih tetap menunggu hasil tes DNA keluarga korban AN, yang dilaporkan hilang sejak 5 Mei 2023 itu benar jenazah yang ditemukan di Pacet kemarin.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:47
03:26
07:58
03:57
03:17
02:06
Viral