Kolam Renang Tirta Jwalita.
Sumber :
  • tvOne - aris sutikno

Terkuak! Inilah Fakta Tewasnya 3 Bocah SD di Kolam Renang Tirta Jwalita

Senin, 5 Juni 2023 - 12:12 WIB

Trenggalek, tvOnenews.com - Polres Trenggalek, saat ini masih terus melakukan pemeriksaan sejumlah saksi terkait tenggelamnya 3 siswa sekolah dasar (SD) saat renang di kolam renang Tirta Jwalita

Ketiga korban masing-masing berinisial MFA (9) siswa sekolah dasar kelas 4, MZ (10) dan BD (9) ke tiga korban merupakan warga Kelutan Trenggalek. 

Selain memeriksa sejumlah saksi yang mengetahui korban saat ditemukan, Satreskrim juga melakukan olah tempat kejadian perkara serta menutup sementara lokasi kejadian. 

Kapolres Trenggalek, AKBP Alith Alarino, saat diwawancarai wartawan mengatakan berdasarkan keterangan sementara yang dihimpun petugas kepolisian, ketiga korban tenggelam di kolam renang Tirta Jwalita ini datang ke lokasi tidak dengan orang tuanya.

"Ya karena rumah korban relatif dekat dengan lokasi kolam renang Tirta Jwalita, sehingga mereka bertiga datang ke lokasi tanpa didampingi orang tua, kemudian berenang di lokasi. Bahkan pihak penjaga kolam renang juga mengetahui kejadian ini setelah ketiga korban mengapung," jelasnya.

Sementara itu untuk proses penanganan perkara ini, petugas Polres Trenggalek sudah memasang garis polisi dan menutup kolam renang.  

"Kami akan meminta keterangan dari instansi yang mengelola kolam Tirta Jwalita serta saksi lain diantaranya saksi yang menolong dan saksi yang mengetahui kejadian tenggelamnya 3 bocah di kolam renang," terangnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:12
01:42
08:26
02:22
03:19
05:01
Viral