Penangkapan pelaku utama pembakaran mobil.
Sumber :
  • m syahwan

Buntut Aktor Pembakar Mobil di Probolinggo Ditahan, Anak Tersangka Buka Suara

Kamis, 1 Juni 2023 - 20:20 WIB

Probolinggo, tvOnenews.com - Tanggapi kasus penahanan S sebagai otak pelaku pembakaran mobil milik Saiful Bahri warga Desa Kedung Rejoso Kotaanyar, Kabupaten Probolinggo, pada press release (30/5) yang digelar di Mapolres Probolinggo lalu. Pihak keluarga tersangka kecewa dan buka suara atas masalah sebenarnya yang terjadi selama ini.

Diketahui, jika keduanya memiliki kerjasama (rekan kerja) sebelumnya, namun salah seorang dianggap tidak berkomitmen dalam pekerjaannya ketika di tengah perjalanan.

Anak tersangka S, Nelsa menyampaikan, bahwa ayahnya sudah lama menaruh dendam untuk memberi pelajaran kepada Saiful Bahri, selaku ketua LSM Siliwangi karena merasa sakit hati setelah dikhianati.

"Ayah saya dijadikan tersangka dalam perkara pembakaran mobil milik Saiful Bahri yakni ketua LSM Siliwangi. Bahwa perkara tersebut berawal dari sakit hati, dimana saudara Saiful mendatangi ayah saya dengan menawarkan data terkait dugaan tindak pidana korupsi Desa Binor, yang akan diproses hukum melalui kejaksaan negeri terkait dugaan kerugian negara," jelasnya, Kammis (1/6).

Keluarga tersangka menambahkan, atas permasalahan itu, saudara Saiful patut diduga tidak komit dan sudah menerima sejumlah nominal dari ayahnya.

Setelahnya, Saiful mulai susah dihubungi hingga akhirnya ayahnya mendapatkan informasi jika Saiful diduga telah bertemu dengan oknum Desa Binor.

“Terkait permasalahan ini, kami sekelurga akan memberikan surat kuasa pada seorang pengacara di Surabaya, untuk membantu permasalahan ini, agar publik tahu yang sebenarnya terjadi. Penunjukkan kuasa hukum tersebut, semata-mata guna membuka tabir yang selama ini masih jadi misteri. Sehingga nanti bisa terbuka gamblang dan diketahui semua orang," pungkasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral