Raih Medali Emas Sea Games, Pesan Ayah Irfan Jauhari : Meski Menang Jangan Sombong.
Sumber :
  • tim tvone - miftakhul erfan

Raih Medali Emas Sea Games, Ini Pesan Ayah Irfan Jauhari, Gelandang Timnas Indonesia U-22

Jumat, 19 Mei 2023 - 21:43 WIB

Ngawi, tvOnenews.com - Orang tua mana yang tak bangga, jika anaknya menjadi pemain timnas Garuda Muda, terlebih bisa masuk ke laga final Sea Games 2023 melawan Thailand, hingga akhirnya meraih kemenangan dan menyumbangkan medali emas bagi Indonesia.

Begitu juga yang dirasakan Marsidi (52) Ayah Irfan Jauhari, gelandang timnas U-22 warga Desa Kandangan, Kecamatan-Kabupaten Ngawi. Bapak 2 anak ini mengaku terharu dan bangga kepada anak sulungnya hingga tak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

“Bangga sekali mas, tak menyangka anak saya bisa berkontribusi dalam kemenangan timnas yang sudah 32 tahun gagal diraih,” kata Marsidi, Jumat (19/5).

Meski telah berhasil meraih kemenangan, Marsidi berpesan kepada Jauhari agar tidak sombong dan jumawa. Diharapkan Jauhari tetap rendah hati dan tetap berlatih karena kemenangan ini adalah awal dari kesuksesan dirinya di sepak bola.

“Saya hanya berpesan kepada Jauhari, boleh merayakan kemenangan tapi jangan sombong dan jumawa tetap rendah hati dan terus berlatih, karena ini masih awal dari karirnya di sepak bola,” imbuhnya. 

Seperti diketahui, timnas Garuda Muda Indonesia telah berhasil meraih kemenangan di final Sea Games saat melawan Thailand dengan skor 5:2. 

Dalam kemenangan itu, tak lepas dari peran Irfan Jauhari yang mampu menjebol gawan lawan di saat babak tambahan di babak 2, dari skor 2:2 menjadi 3:2. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral