Diiringi Tari Sufi PPP Gresik Daftar ke KPU.
Sumber :
  • tvOne - m habib

Diiringi Tari Sufi PPP Gresik Daftar ke KPU, Ini Target Kursinya

Minggu, 14 Mei 2023 - 16:03 WIB

Gresik, tvOnenews.com - DPC PPP Kabupaten Gresik memilih dihari terakhir mendaftar bacalegnya ke kantor KPU Gresik dengan diiringi salawatan dan tari sufi. Partai berlogo ka'bah tersebut menargetkan akan meraih kursi di setiap daerah pemilihan (Dapil), Minggu (14/5).

Kepada awak media ketua DPC PPP, Khoirul Huda mengatakan, mengawali pendaftaran dengan syukuran tumpengan. Ada sebanyak 17 tumpeng disiapkan di kantor DPC PPP Gresik yang berada di Dahanrejo, Kebomas Gresik.

Bersama 50 bakal calon legislatif (Bacaleg) kemudian bertolak menuju kantor KPU Gresik. Seluruh bacaleg jalan kaki kurang lebih 500 meter diiringi salawat. Saat masuk di dalam halaman kantor KPU Gresik menghadirkan tari sufi.

Kemudian masuk dalam ruangan dan menyerahkan berkas pendaftaran.

"PPP partai islam diiringi bacaan solawat tari sufi bagian dari kekuatan batin tidak cukup kekuatan dohir, kami jadikan satu mendulang suara. 17 tumpeng karena nomor partai PPP 17," kata Ketua DPC PPP Khoirul Huda.

Huda sapaan akrabnya mengatakan, sebanyak 50 bacaleg siap bertarung di 9 dapil. Seluru berkas telah diperiksa dan dinyatakan diterima diberi surat tanda terima kepada DPC.

"Seluruh caleg segera bisa bekerja mendulang suara di dapil masing-masing sesuai target DPC, suara 2024 bisa bertambah lebih banyak lagi. Mudah-mudahan perdapil mendapat sembilan kursi," tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral