Silaturahmi ke Ponpes Condromowo Ngawi, Cak Imin Minta Doa Restu Maju Nyapres.
Sumber :
  • tim tvone - miftakhul erfan

Silaturahmi ke Ponpes Condromowo Ngawi, Cak Imin Minta Doa Restu Maju Nyapres

Selasa, 18 April 2023 - 14:45 WIB

Ngawi, tvOnenews.com - Wakil Ketua DPR RI Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) silaturahmi ke Pondok Pesantren Condromowo, di Desa Jogorogo, Kecamatan Jogorogo, Kabupaten Ngawi, Selasa (18/4).

Kedatangan Cak Imin didampingi sejumlah kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Kecamatan Jogorogo, disambut oleh Pengasuh Ponpes KH Abdul Hamid, sambil diiringi dengan alunan musik tradisional dan lantunan sholawat.

Dalam pertemuan dengan keluarga besar Pondok Pesantren Condromowo, Cak Imin didoakan oleh KH Abdul Hamid, agar mendapatkan karunia kesehatan dan rezeki yang barokah dari Tuhan Yang Maha Esa. 

Di kesempatan yang sama Cak Imin berbincang dengan warga sekitar pondok pesantren dan tak lupa memohon doa restu dan dukungan dari warga masyarakat Jogorogo untuk maju sebagai Presiden dalam Pilpres 2024 mendatang. 

“Bapak, ibu terimakasih atas kedatangannya, saya juga mohon dukungan dan doanya bapak ibu sekalian saya ingin membangun Indonesia yang lebih sejahtera lagi dengan maju sebagai Presiden,” ujar Cak Imin kepada warga.

Kemudian acara berlanjut dengan penyerahan sembako kepada masyarakat setempat, dan juga memberikan bantuan sembako untuk para santri Pondok Pesantren Condromowo.

Di depan awak media, Ketua Umum PKB tersebut mengatakan, kegiatan ini merupakan kesempatan bersama rekan-rekan dan pemerintah, hingga seluruh kekuatan mendukung pesantren-pesantren berkebutuhan khusus, seperti di Ponpes Condromowo ini.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:47
03:26
07:58
03:57
03:17
02:06
Viral