kecelakaan maut di Pantura Panceng Gresik, 1 orang meninggal dunia.
Sumber :
  • tim tvone - habib

Arus Mudik, Kecelakaan Maut Terjadi di Pantura Panceng Gresik, 1 Penumpang Minibus asal Tuban Meninggal Dunia

Minggu, 16 April 2023 - 14:15 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Arus mudik lebaran di jalur Pantura Daendles Gresik kembali diwarnai kecelakaan maut. Kali ini seorang penumpang minibus dikabarkan meninggal dunia usai kendaraan yang ditumpanginya terlibat tabrakan frontal dengan dump truk di Jalan Raya Wotan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, Minggu (16/4). 

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari pihak kepolisian, kecelakaan maut terjadi saat mobil minibus Toyota Calya S 1153 CF dikemudikan Abu Bakar Al Kaf (52) jalan Pemuda, Kelurahan Kutorejo Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban. Di dalam mobil tersebut berpenumpang putrinya bernama Aisyah masih berusia 21 tahun.

Mobil Toyota Calya berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang di Jalan Raya Wotan, Kecamatan Kabupaten Gresik.

"Saat melintas di jalan tanjakan menikung ke utara pengemudi Toyota Calya tidak bisa menguasai setir sehingga oleng ke kanan (utara) melewati marka as jalan sehingga membentur Kendaraan Truck Dump W 8247 UE," ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Gresik Ipda Wiji Mulyono, pada awak media, Minggu (16/4).

Mobil Toyota Calya rusak parah di bagian depan. Sementara Abu Bakar Al Kaf sebagai pengemudi mengalami luka ringan dan mendapatkan perawatan di Puskesmas Panceng. Putrinya bernama Aisyah meninggal dunia langsung dievakuasi ke RSUD Ibnu Sina Gresik.

"Anaknya bernama Aisyah meninggal dunia dengan luka di kepala," tambahnya.

Sementara dump truk hanya mengalami rusak di bagian depan saja. Dump truk tersebut dikemudikan Bandong Hari Senoaji (20) asal Punggur, Desa Jatipunggungur, Lengkong, Nganjuk dalam kondisi selamat. (mhb/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral