jelang ramadhan, petugas razia kawasan pelabuhan.
Sumber :
  • tim tvone - heri sampurno

Jelang Ramadhan, TNI - Polri Razia Kawasan Pelabuhan Jangkar Situbondo, Amankan 3 Pemuda Bawa Pil Koplo

Minggu, 19 Maret 2023 - 20:58 WIB

Situbondo, tvOnenews.com - Menjelang bulan suci Ramadhan, Pelaksana Harian (PLHl) Kapolsek Jangkar Iptu Gatot bersama anggotanya dan TNI, merazia sejumlah tempat nongkrong dan areal Pelabuhan Jangkar, Kecamatan Jangkar, Kabupaten Situbondo. 

Dalam razia tersebut, petugas gabungan TNI Polri melakukan pemeriksaan identitas dan pemeriksaan ke badan serta barang bawaan ke sejumlah pemuda yang tengah asik nongkrong.

PLH Kapolsek Jangkar Iptu Gatot menuturkan, saat razia semalam tim gabungan mendapati tiga pemuda tengah kedapatan membawa pil koplo atau pil trex di saku celananya saat dilakukan penggeledahan, Minggu (19/03).

“Untuk kepentingan penyidikan, ketiga pemuda tersebut selanjutnya dibawa ke Mapolsek Jangkar. Rencananya akan dilakukan pembinaan dan wajib lapor. Kegiatan ini sendiri untuk menciptakan keamanan dan ketertiban jelang Ramadhan, yang akan terus dilakukan oleh jajaran bersama TNI dan pemerintah desa, serta pemerintah kecamatan setempat,” jelas Gatot.

Razia dalam Operasi Pekat Semeru 2023 jelang Ramadhan bertujuan mengantisipasi ganguan Kamtibmas, sekaligus menekan tindak pidana yang muncul akibat penyalahgunaan obat-obatan dan minuman keras, khususnya di titik Pelabuhan Jangkar sendiri, razia akan terus diintensifkan hingga lebaran nanti. (hso/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral