petugas Pantarlih pemilu 2024 Kota Probolinggo meninggal dunia dengan mulut berbusa.
Sumber :
  • tim tvone - syahwan

Petugas Pantarlih Pemilu 2024 Kota Probolinggo Meninggal Dunia dengan Mulut Berbusa

Kamis, 16 Februari 2023 - 18:00 WIB

Probolinggo, Jawa Timur - Seorang panitia Pemuktahiran Data Pemilu (Pantarlih) Pemilu 2024 yang bernama Diah Prihartiningsih (33) ditemukan meninggal dunia dengan mulut berbusa di rumahnya. 

Diketahui perempuan ini (korban) hidup sendiri, setelah bercerai dengan suaminya dua tahun silam, yang bertempat tinggal di Jalan Ahmad Yani nomor 88, Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo.  

Kasat Reskrim AKP Jamal melalui Kasi Humas Polres Probolinggo Kota Iptu Zainullah mengatakan, mayat korban ditemukan meninggal dunia sekitar pukul 11.40 WIB oleh tetangganya yang hendak mengantarkan makanan.

"Diketahui korban sudah tidak muncul sejak tanggal 13 Februari lalu, bahkan pintu rumahnya juga tertutup," katanya.

Zainullah menambahkan, spontan mantan suami dan anaknya langsung mendatangi rumah mantan istrinya (Diah Prihartiningsih) yang dikabarkan telah meninggal dunia.

"Pintu rumahnya terkunci, jadi didobrak dan ditemukan mayat korban tergeletak di dalam kamarnya dengan mulut berbusa," jelasnya.

Dari hasil olah TKP, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan, namun korban memiliki riwayat penyakit jantung, asam urat, kolesterol dan darah tinggi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral