HUT ke 15, Gubenur Jatim Khofifah belah buah durian di kantor tvOne biro Surabaya.
Sumber :
  • tim tvone - dimas farik

HUT tvOne ke 15, Gubernur Jatim Khofifah Belah Durian Bedugul di tvOne Biro Surabaya

Selasa, 14 Februari 2023 - 20:17 WIB

Surabaya, Jawa Timur - Di HUT tvOne ke -15, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, mendatangi Kantor Biro tvOne yang berada di Jalan Dr Wahidin 12 Surabaya. Pantauan tvonenews.com, Khofifah masuk ke halaman kantor tvOne biro Surabaya dan langsung memberikan sejumlah santunan kepada anak yatim piatu. Selain itu, Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak yang datang lebih dulu memberikan santunan berupa tas sekolah. Tak hanya itu, sejumlah pejabat negara di lingkungan Provinsi Jawa Timur, termasuk TNI, Polri juga ikut merayakan HUT tvOne ke-15

Dalam cara yang dikemas secara sederhana, Emil memberikan sambutan dengan ucapan "Selamat HUT tvOne ke-15. Semoga tvOne lebih agresif lagi dalam menyajikan pemberitaan yang jelas, akurat agar masyarakat tidak temakan isu hoax," tuturnya.

Sementara Khofifah Indar Parawasa memimpin doa bersama untuk kemajuan tvOne dan warga Jawa Timur. 

"Semoga tvOne bermanfaat bagi masyarakat dalam penyajiaan pemberitaan yang akurat," terangnya.

Usai berdoa, Khofifah bersama Emil Dardak memotong tumpeng. Nasi kuning lengkap dengan lauk pauk diserahkan kepada Hentty Kartika, Kabiro tvOne Surabaya.

Uniknya dalam acara tvOne ke-15 Gubernur Jawa Timur membawa sekeranjang buah durian hasil panen petani dari Kota Blitar dan durian bedugul hasil panen eks napiter asal Malang. Durian selanjutnya dibelah oleh Gubernur dan dimakan bersama-sama dengan kontributor tvOne se-Jawa Timur. (fds/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:58
00:42
02:45
00:54
07:31
11:58
Viral