Petugas Polsek Bandungan melakukan evakuasi korban bunuh diri, Rabu (31/8/2022)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Aditya Bayu

Sakit Tak Kunjung Sembuh, Pria Paruh Baya di Kab.Semarang Ditemukan Bunuh Diri

Rabu, 31 Agustus 2022 - 21:27 WIB

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila pembaca, merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan kepada tenaga profesional, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan jiwa.

Semarang, Jawa Tengah - Seorang pria warga Desa Duren, Kecamatan Bandungan Kabupaten Semarang, Jawa Tengah dengan inisial S (55), ditemukan meninggal dunia dalam posisi tergantung menggunakan tali yang terikat pada pohon tak jauh dari rumahnya, Rabu (31/8/2022).

Jenazah korban pertama kali dilihat oleh warga sekitar pukul 10.00 Wib. Tak lama setelah korban terlihat membeli bubur pada pukul 08.00 Wib.

Juwadi salah seorang warga melihat sikap yang tidak biasa dari korban lantaran tidak menjawab ketika ditanya. Hal ini diungkapkan Juwadi saat dimintai keterangan oleh polisi.

Petugas dari Polsek Bandungan beserta tim medis yang melakukan pemeriksaan terhadap korban dan tempat kejadian tidak menemukan adanya tanda tanda kekerasan pada korban. Dari hasil pemeriksaan, kematian korban diduga karena gantung diri.

“ Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada korban. Diduga kuat korban meninggal akibat gantung diri," ujar Kapolsek Bandungan, Iptu Ari Parwanto, Rabu (31/8/2022).

Dalam pemeriksaan sejumlah warga di lokasi kejadian diduga korban nekat bunuh diri lantaran frustasi dengan sakit yang dideritanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:47
03:26
07:58
03:57
03:17
02:06
Viral