Pelaku melancarkan aksi membobol kotak infak di Musholla At Taqwa, Desa Mendak, Delanggu, Klaten, Jawa Tengah..
Sumber :
  • Tim tvOne - Indratno Eprilianto

Pura-pura Wudhu, Pria Bobol Kotak Infak Musholla At Taqwa di Klaten

Selasa, 16 Juli 2024 - 09:23 WIB

Klaten, tvOnenews.com - Pencurian dengan sasaran kotak infak terjadi di Musholla At Taqwa, Desa Mendak, Kecamatan Delanggu, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Aksi pelaku terekam jelas kamera CCTV.

Pengamatan tvOnenews.com, Senin (15/07/2024), dalam rekaman CCTV terlihat pelaku seorang pria mengenakan celana hitam dengan jaket warna pink. Wajah pelaku tidak begitu jelas karena memakai masker.

Pelaku masuk melalui pintu gerbang depan musholla. Pelaku kemudian ke tempat wudhu lalu masuk ke dalam musholla.

Di dalam musholla, pelaku langsung menuju ke kotak infak yang tertempel di dinding. Pelaku kemudian melancarkan aksinya membobol kotak infak tersebut.

Setelah berhasil membuka pintu kotak infak, pelaku kemudian menuju mihrab imam untuk mengambil plastik. Setelah itu, pelaku kembali ke kotak infak dan menguras seluruh isi kotak infak.

Rekaman CCTV yang memperlihatkan aksi pelaku pencurian kotak infak tersebut menjadi viral setelah beredar luas di media sosial.

Pengurus Musholla At Taqwa yang sekaligus Ketua RT setempat, Suparjo, menjelaskan peristiwa pencurian kotak infak tersebut terjadi pada Sabtu (13/07/2024) siang. Pengurus musholla menyadari adanya pencurian saat sore hari melihat kotak infak dalam kondisi rusak.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral