Kepolisian saat melakukan pemeriksaan penemuan diduga potongan kaki di tepi pantai Marina..
Sumber :
  • Tim tvOne - Didiet Cordiaz

Temuan Potongan Kaki di Pantai Marina Semarang, Ini Identifikasi Sementara Kepolisian

Jumat, 28 Juni 2024 - 23:04 WIB

Semarang, tvOnenews.com  - Polisi berhasil mengidentifikasi sementara soal temuan potongan kaki di tepi pantai Marina, Kelurahan Tawangsari, Semarang Barat, Kamis kemarin (27/6/2024) sekitar pukul 09.00 WIB.

Dari pemeriksaan, potongan kaki itu teridentifikasi milik seorang perempuan. Hanya saja soal identitas, kepolisian masih melakukan pemeriksaan.

Kasat Reskrim Polrestabes Semarang, Kompol Andika Dharma Sena mengatakan kaki yang ditemukan hari Kamis (27/6) kemarin kini masih dilakukan penyelidikan di RSUP dr Kariadi Semarang. Menurut keterangan tim medis, usia korban kurang lebih 20 sampai 40 tahun.

"Perkiraan tinggi badan 160 cm kurang lebih dan kematian 2-4 bulan," ujar Andika di Polrestabes Semarang, Jumat (28/6/2024).

Selanjutnya yang dilakukan yaitu mengumpulkan data orang hilang terutama untuk perempuan. Ia juga berharap jika ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarga bisa melapor.

"Kami dari Polrestabes sudah kumpulkan data orang hilang yang perempuan. Kami berharap apabila ada anggota keluarga yang saat ini hilang bisa sampaikan ke Polrestabes," imbuhnya.

Lebih lanjut, Andika mengakui jika kaki itu terpotong rapi. Namun hal itu juga masih belum dapat dipastikan karena banyak kemungkinan seperti kaki yang diamputasi akibat penyakit.

"Potongan kayaknya terstruktur, akan dalami lagi. Akan koordinasi dengan forensik. Nanti kita akan buat informasi," bebernya.

Sebelumnya, pemancing bernama Sutarjo terkejut melihat kaki kiri mengapung saat dia hendak melempar kail pada hari Kamis (27/6) pukul 09.00 WIB. Dia langsung lapor ke petugas keamanan dan diteruskan  ke petugas kepolisian. Kaki tersebut merupakan kaki kiri dari ujung jari hingga atas mata kaki. Ada tulang yang menyembul dan terpotong di kaki itu. Kemudian tim Inafis Polrestabes Semarang datang dan mengevakuasi.(dcz/buz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:40
01:36
02:54
03:23
03:27
02:20
Viral