Polisi mengamankan seorang pria yang diduga hendak melakukan aksi pencurian di rumah warga untuk digiring ke Mapolsek Wanasari, Brebes..
Sumber :
  • Tim tvOne - Tri Handoko

Kepergok Hendak Mencuri, Pria di Brebes Pukul Pemilik Rumah

Selasa, 18 Juni 2024 - 09:48 WIB

Brebes, tvOnenews.com - Seorang pria berinisial S (50) warga Desa Pesantunan, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, diamankan di Mapolsek setempat, setelah kepergok mencuri.

Pelaku masuk ke dalam rumah milik Rosidi (55) warga Desa Kertabesuki Kecamatan Wanasari, saat hendak melakukan aksi pencurian, Selasa (18/06/2024) dini hari, sekitar pukul 03.00 WIB.

Kejadian berawal saat pemilik rumah Rosidi, dari kamar tidurnya, terbangun untuk menuju kamar mandi karena akan buang air kecil.  Mengetahui ada pemilik rumah, terduga pelaku pencurian mencoba mengumpat di dinding tembok samping almari.

"Awalnya saya kaget pintu almari depan kamar sudah terbuka dan disampingnya ternyata sudah ada orang tak dikenal masuk ke dalam rumah," kata Rosidi, Selasa (18/06/2024) Subuh.

Kemudian, pemilik rumah Rosidi mencoba mengamankan terduga pelaku, namun justru pemilik rumah ini didorong dan dan dipukul terduga pelaku S. 

Kegaduhan didalam rumah, terdengar anak pemilik rumah yang akhirnya keluar dari kamar tidurnya dan langsung mengamankan terduga pelaku.

"Memang belum ada barang dirumahnya yang hilang baik uang maupun barang lainnya. Namun karena masuk ke rumah tanpa izin. Saya melaporkan kejadian ini ke polisi,"  Jelas Rosidi 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral