Presiden Joko Widodo saat berada di The Park Mall Solo Baru, Sukoharjo, Jawa Tengah, Minggu, (16/6/2024)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Effendi Rois

Komandan Relawan Sekber Solo Raya Akui Dapat Arahan dari Presiden Joko Widodo untuk Pilkada Jateng

Senin, 17 Juni 2024 - 09:55 WIB

Solo, tvOnenews.com - Presiden Joko Widodo atau Jokowi kembali mengajak dua cucunya, Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah jalan-jalan di pusat perbelanjaan, Minggu, (16/6/2024). 

Kali ini, Jokowi mengajak kedua cucunya jalan-jalan di The Park Mall Solo Baru, Sukoharjo, Jawa Tengah

Dalam kesempatan tersebut,  Jokowi sempat bertemu dengan Ketua Umum Sekabel (Sedulur Kayu Mebel dan Pengusaha Indonesia), Setyo Wisnu Broto, yang juga merupakan Komandan Relawan Sekber Solo Raya. 

Setyo diketahui juga menjabat sebagai Wakil Komandan Tim Kampanye Nasional (TKN) Bidang Relawan atau TKN Golf Prabowo-Gibran di masa Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 lalu. 

Jokowi dan Setyo terlihat mengobrol santai usai menunggu Jan Ethes dan La Lembah yang sedang menikmati permainan di wahana bermain Kidzilla. Obrolan keduanya berlangsung sekitar 20 menit. 

Ditemui wartawan, Setyo mengaku isi obrolannya dengan Jokowi. Salah satunya adalah menyinggung soal Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) atau Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah 2024. 

Setyo menyebut mendapatkan arahan dari Jokowi seputar dukungan kepada Ahmad Luthfi yang saat ini menjabat sebagai Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah atau Kapolda Jateng

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral