SMP Negeri 14 Purworejo Jawa Tengah..
Sumber :
  • Tim tvOne - Edi Suryana

Viral Video Perundungan Siswi SMP di Purworejo, Kini Kasusnya Ditangani Polisi

Kamis, 13 Juni 2024 - 10:57 WIB

Purworejo, tvOnenews.com - Kasus perundungan atau aksi bullying dengan korban siswa sekolah kembali menyita perhatian masyarakat di Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah.

Kasus perundungan ini dialami seorang siswi salah satu SMP di Kecamatan Butuh, Kabupaten Purworejo yang diketahui terjadi pada Jumat (7/6/2024) sekira pukul 17.30 WIB.

Dalam video yang beredar luas di media sosial, terlihat sekelompok siswi SMP yang masih mengenakan seragam pramuku, melakukan tindakan kekerasan kepada siswi lainnya.

Sisiwi yang menjadi korban perundungan ini diketahui berinisial ZAR (13). Saat peristiwa itu terjadi, ZAR terlihat tak berdaya dan hanya bisa menangis mendapatkan perlakuan kasar dari temannya.

Para pelaku yang berjumlah 6 orang tersebut diketahui berinisial SR, SK, KMP, NP, JH, dan DH, rata-rata masih berusia 13 tahun dan merupakan teman satu sekolah korban. Kasus ini kini dalam penanganan aparat kepolisian Polres Purworejo. 

"Laporan korban kita tindak lanjuti, saat ini sedang dalam proses penyidikan," jelas Kasat Reskrim Polres Purworejo, AKP Catur Agus Yudo Praseno, Kamis (13/06/2024).

AKP Catur menjelaskan, kejadian berawal usai korban melaporkan para pelaku kepada gurunya tentang perilaku keseharian mereka di sekolah. Hal ini kemudian memicu terjadinya aksi perundungan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral