Tangkapan layar kericuhan sepak bola Bener Cup di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah..
Sumber :
  • Tim tvOne - Aditya Bayu

Buntut Turnamen Sepak Bola Bener Cup di Kab.Semarang, Sejumlah Pemain Dilaporkan ke Polisi

Rabu, 5 Juni 2024 - 13:45 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Kericuhan sepak bola Bener Bersatu Cup 3 yang mengakibatkan dua orang wasit masuk rumah sakit akibat mengalami sejumlah luka, berbuntut panjang.

Melalui kuasa hukumnya, dua orang wasit yang menjadi korban yaitu Hadi Suroso dan Ridwan Prayitno melaporkan ke Polres Semarang.

Waka Polres Semarang Kompol Fandy Setiawan mengatakan, dua korban dari kericuhan sepak bola bener bersatu cup 3 yang digelar di Lapangan Sepakbola Pule Bener Tengaran, pada tanggal Minggu 2 Juni 2024 pukul 17.30 WIB lalu mengakibatkan 2 orang luka luka dan mendapat perawatan di rumah sakit Kota Salatiga.

" Pelapor atas atas nama Lugud Endro Susilo pengacara dari Hadi Suroso wasit pertama dan pelapor ke dua Handrianus korban Ridwan Prayitno wasit kedua." kata Kompol Fandy Setiawan, Rabu (5/6/2024).

Jadi diawal pertandingan wasitnya bapak Hadi dan ada kericuhan digantikan wasit kedua dan sama ada kericuhan lagi. Diketahui keputusan wasit tidak diterima oleh pemanin sehingga memicu kericuhan," ungkapnya.

Ditambahkan oleh Wakapolres, dari pengaduan yang diterima ada empat orang terlapor untuk korban pertama serta korban kedua ada lima orang terduga terlapor. Dari semua terlapor tersebut ada pemain dari 

"Nanti kita update lagi setelah kita selesai bertemu dengan kedua korban. Dari laporan yang ada, ada pemain dan ada penonton. Kalau dilihat dari video yang beredar di media sosial ada pemain profesional liga yang diduga terlibat dalam kericuhan tersebut. Namun nanti hasilnya tunggu pemeriksaan," imbuhnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral