Tangkapan Layar Kericuhan Sepak Bola Bener Bersatu Cup 2024..
Sumber :
  • Tim tvOne - Aditya Bayu

Viral Ricuh Sepak Bola Tarkam di Kabupaten Semarang, Wasit Dievakuasi ke Rumah Sakit

Senin, 3 Juni 2024 - 21:23 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Video Kericuhan dalam turnamen sepak bola Bener Bersatu Cup 2024 Piala Bupati Semarang, viral dan menjadi sorotan masyarakat luas.

Pertandingan yang mempertemukan PS Putra Bakti Desa Patemon melawan PS Ar Rafi Ampel Kabupaten Boyolali digelar di Lapangan Pule Tugu Bener, Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang, pada Minggu (2/6/2024).

Pertandingan ini diketahui diikuti juga oleh pemain bintang Timnas Indonesia, liga 1 dan liga 2 yakni Bayu Pradana, Bagas Kahfa, Bagus Kahfi dan kiper Joko Ribowo.

Pertandingan berubah menjadi kericuhan saat wasit memberikan hadiah penalti untuk untuk Ar Raffi FC di ujung pertandingan.

Para pemain lawan kemudian tidak terima dan mencoba memprotes wasit, dimana tiba tiba salah seorang pemain menyerang wasit dan diikuti oleh pemain lainnya sehingga wasit menjadi bulan bulanan di tengah lapangan.

Kasi Humas Polres Semarang AKP Pri Handayani mengatakan, saat ini belum ada laporan ke Polres Semarang maupun Polsek Tengaran. Saat kejadian polisi dan TNI yang ada dilapangan sudah melakukan pengamanan sesuai yang ada divideo yang viral.

Petugas kemamanan juga sudah mengamankan wasit selanjutnya membawanya ke rumah sakit tentara RS Dr Asmir DKT Salatiga untuk mendapat pertolongan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:43
11:02
22:51
06:02
01:24
05:26
Viral