Kondisi kendaraan rusak parah usai mengalami kecelakaan di Raya Penggung-Jatinom, Klaten , Jawa Tengah..
Sumber :
  • Tim tvOne - Indratno Eprilianto

Diduga Sopir Mengantuk, Tiga Kendaraan Tabrakan di Karanganom Klaten

Sabtu, 1 Juni 2024 - 22:50 WIB

Klaten, tvOnenews.com - Kecelakaan melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jalan Raya Penggung-Jatinom tepatnya di Desa Padas, Kecamatan Karanganom, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Sabtu (01/06/2024). Kecelakaan diduga akibat sopir salah satu kendaraan mengantuk.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan bermula ketika minibus T 1604 FQ yang dikemudikan Asep (45) warga Karawang, Jawa Barat melaju dari arah Timur ke Barat atau Penggung menuju Jatinom. Searah dibelakangnya ada sepeda motor AD 6462 QQ dikendarai Adre Deo Pratama warga Karanganom, Klaten.

Menjelang kejadian, minibus tiba-tiba pindah lajur ke kanan. Sedangkan dari arah berlawanan atau Barat ke Timur melaju sebuah truk muatan pasir AD 9866 EC yang dikemudikan Martoyo (49) warga Wonosari, Klaten.

Jarak yang dekat membuat ketiga kendaraan hilang kendali dan terjadi benturan. Sepeda motor terserempet minibus. Sedangkan minibus adu banteng dengan truk pasir.

Petugas Satlantas Polres Klaten, Bripka Joko Nofianto menjelaskan, kecelakaan melibatkan tiga kendaraan, yakni minibus, truk, dan sepeda motor.

Dugaan sementara, kecelakaan akibat sopir minibus mengantuk. Tidak ada korban jiwa. Ketiga kendaraan mengalami kerusakan cukup parah.

"Iya, adu banteng. Korban info awal ada yang mengalami luka-luka, sudah dibawa ke rumah sakit. Kita akan cek ke rumah sakit untuk memastikan kondisi dan jumlah korban," ujar Bripka Joko Nofianto.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral