Polresta Banyumas saat rilis kasus pembunuhan..
Sumber :
  • Tim tvOne - Sonik Jatmiko

Gegara Hasil Tato Bergambar Kupu-Kupu Jelek, Dua Pria di Banyumas Habisi Teman Sendiri

Kamis, 23 Mei 2024 - 11:09 WIB

Banyumas, tvOnenews.com - Hanya gara-gara masalah tato, dua orang warga di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, tega menghabisi nyawa teman sendiri. Korban yang mengalami luka tusukan pada bagian dada dan punggung, tewas di tempat kejadian.

Kedua pelaku sempat melarikan diri, sebelum akhirnya ditangkap polisi, tiga jam usai kejadian. 

Korban Hendi Purba (42) tewas oleh kedua temannya, Akhir Darsito (41) dan Raka Sukma Setyadi (25) di dekat rumahnya, Desa Kalior, Kecamatan Kalibagor, Kabupaten Banyumas. Tubuh Hendi bersimbah darah akibat luka tusukan senjata tajam pada Selasa (21/5/2024).

Hanya berselang tiga jam, kedua pelaku berhasil digulung polisi. Tak sulit bagi keduanya tertangkap, karena banyak saksi saat kejadian. Keduanya juga baru kabur di sekitaran Kabupaten Banyumas.

Peristiwa pembunuhan, dipicu masalah pembuatan tatto oleh adik ipar korban. Pacar salah satu pelaku yang ditato bergambar kupu di bagian kaki, dinilai tidak sesuai harapan.

"Adik ipar korban mentato pacar pelaku, Akhir. Namun hasilnya tidak memuaskan atau buruk, sehingga Akhir marah dan mengeluarkan kata-kata tidak pantas," kata Kapolresta Banyumas, Kombes Pol Edy Suranta, saat konferensi pers, Rabu (22/5/2024).

Padahal ketiganya, baik kedua pelaku maupun korban adalah teman nongkrong. Bahkan kerja bersama.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral