Kasat Reskrim Polres Tegal Kota, AKP Darwan..
Sumber :
  • Tim tvOne - Tri Handoko

Viral Video Perundungan Siswi SMP di Kota Tegal, Tiga Pelaku Dilaporkan ke Polisi

Selasa, 21 Mei 2024 - 17:41 WIB

Tegal, tvOnenews.comVideo viral aksi perundungan disertai penganiayaan yang menimpa seorang siswi SMP di Kota Tegal, Jawa Tengah beredar luas di masyarakat. Dalam video berdurasi 1 menit, nampak korban dianiaya oleh 3 orang wanita yang masih satu sekolah dengan korbannya.

Ironisnya, korban merupakan siswi SMP kelas 9, dan 3 pelaku perundungan dan penganiayaan merupakan adik kelasnya yang masih duduk di bangku kelas 7 SMP.

Kejadian perundungan yang viral di media sosial, terjadi pada Jumat (17/04/2024) malam, di Kelurahan Mintaragen, Kecamatan Tegal Timur.

Dalam video , korban dianiaya oleh tiga temannya hingga terjatuh. Namun, sangat disayangkan nahas tidak ada satu orang pun yang melerai ,meski terdapat beberapa orang lainnya disekitar lokasi kejadian.

Kasat Reskrim Polres Tegal Kota, AKP Darwan membenarkan peristiwa tersebut. Bahkan, orang tua korban telah melaporkan perundungan dan penganiayaan ke Unit PPA Satreskrim Polres Tegal Kota.

"Saat ini, kami tengah mintai keterangan korban dan saksi serta memeriksa teman korban yang berhadapan dengan hukum akibat melakukan perundungan dan penganiayaan. Termasuk masing-masing orang tua dan pihak sekolah,' kata Darwan, Selasa (21/05/2024) siang.

Kasatreskrim Polres Tegal Kota  mengungkapkan, perundungan terjadi akibat saling ejek antara korban dan temannya di media sosial.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral