Polisi melakukan olah TKP di Desa Kebondalem Kidul, Prambanan, Klaten, Jawa Tengah..
Sumber :
  • Tim tvOne - Indratno Eprilianto

Dua Pengamen di Klaten Ditemukan Tewas dengan Luka Tusuk, Polisi Buru Pelaku

Rabu, 8 Mei 2024 - 08:04 WIB

Klaten, tvOnenews.com - Peristiwa penganiayaan terjadi di Desa Kebondalem Kidul, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Selasa (07/05/2024) malam. Insiden ini mengakibatkan dua orang pria tewas dengan luka tusuk di bagian perut.

Peristiwa penganiayaan yang menyebabkan korban tewas tersebut terekam video amatir warga. Satu korban meninggal di lokasi dan satu korban meninggal di rumah sakit. Kedua korban tewas dengan luka tusuk pada bagian perut.

Belum diketahui identitas kedua korban karena tidak ditemukan kartu tanda pengenal. Namun berdasarkan informasi, kedua korban sehari-harinya diketahui sebagai pengamen di wilayah Prambanan.

Kasatreskrim Polres Klaten AKP Yulianus Dica Ariseno menjelaskan polisi, telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Termasuk memasang garis polisi di lokasi kejadian.

"Kita masih memeriksa saksi-saksi. Sudah ada tiga saksi yang kita periksa. Pekerjaan korban dan terduga pelaku sama-sama pengamen. Kita masih mengejar dan mencari pelaku pembunuhan tersebut," ujarnya.

Saat ini, jenazah kedua korban telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Yogyakarta untuk kepentingan autopsi.

"Korban luka di bagian perut. Dugaan sementara terkena senjata tajam. Kita masih menunggu hasil autopsi," ujarnya. (ieo/buz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:43
11:02
22:51
06:02
01:24
05:26
Viral