Sekretaris Daerah Kota Semarang Iswar Aminuddin menerima formulir pendaftaran bakal calon wali kota pada penjaringan yang digelar PDI Perjuangan Kota Semarang, Selasa (7/5/2024)..
Sumber :
  • ANTARA

Daftar Pilkada 2024, Sekda Kota Semarang Ambil Formulir di PDI Perjuangan

Selasa, 7 Mei 2024 - 17:20 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Sekretaris Daerah Kota Semarang Iswar Aminuddin mengambil formulir pendaftaran bakal calon wali kota untuk Pilkada 2024 di Kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Semarang, Jawa Tengah, Selasa (7/5/2024).

Kedatangan Iswar diterima Sekretaris DPC PDIP Kota Semarang Kadarlusman yang juga menjadi panitia penerimaan formulir pendaftaran bakal calon wali kota dan wakil wali kota.

"Alhamdulillah, tentu atas rahmat dan rida Allah SWT dan atas izin guru, sesepuh, doa restu semua keluarga menjadikan saya mengambil formulir di DPC PDI," kata Iswar usai mengambil formulir di Kantor DPC PDIP Kota Semarang.

Menurut Iswar, PDIP dipilihnya karena memang saat ini sedang membuka penjaringan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Semarang.

Namun, tidak menutup kemungkinan dirinya juga akan mendaftar pada penjaringan yang akan dibuka partai-partai politik lain.

"Ya karena PDIP buka pendaftaran, saya harus mendaftar ke PDIP dan beberapa partai lain. Insya Allah kita lihatlah perkembangannya karena ini kan baru formulir. Mudah-mudahan sampai tanggal 11 Mei saya kembalikan," katanya.

Mengenai motivasinya maju pilkada, Iswar mengaku ingin nilai-nilai kebermanfaatan yang dimilikinya secara pribadi bisa disampaikan luas kepada masyarakat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
13:58
04:50
00:51
13:49
02:14
Viral